Published Sabtu, Oktober 13, 2018 by Hannan Izzaturrofa

Mati Lampu

Rabu malam kemarin, di Purwokerto lagi ada pemadaman listrik. Aku yang sedang tinggal di rumah karena menemani Ummi yang lagi pulang ke Purwokerto pun jadi menyibukkan diri di kamar dengan hanya diterangi oleh sebuah lilin yang aku temukan di sudut rak yang ada di dapur.

Tapi karena awalnya aku bingung mau ngapain soalnya nggak punya paket dan ponsel pun baterainya sudah mau habis, akhirnya aku pun memutuskan untuk membaca salah satu novel yang tidak sengaja aku temukan di tumpukan buku-buku lama. Rupanya masih ada buku yang terlewat tidak sempat terbaca.
Ini penampakan bagian bukunya beserta before dan after kondisi saat pemadaman, hehehehehe.

Ternyata pemadaman listriknya jadi nggak begitu kerasa gara-gara keasyikan membaca XD Alhamdulillah.