"Karena kisah ini adalah gertakan dari histori hidup penuh makna."

Senin, 18 Juni 2018

Saya Bingung

Saya itu sebenarnya sedang ingin menulis sesuatu. Tapi lha kok rasanya susah, ya? Kalimat-kalimatnya udah berputar-putar di kepala, tapi waktu mulai dituliskan malah jadi tidak sesuai sama yang tadi dipikirkan. Kayak kurang greget aja gitu hasilnya. Kurang pas antara yang pengen diomongin sama apa yang udah ditulis.

Hmm. Ya sudahlah. Besok-besok saja lagi saya nulisnya. Mungkin sekarang saya bakal baca-baca buku saja dulu biar bisa kembali merangkai kalimat. Semoga saja jadi bisa dimudahkan.

1 komentar: