"Karena kisah ini adalah gertakan dari histori hidup penuh makna."

Jumat, 08 Juni 2018

Barakallah fii Umrik, Abi!



Assalamu'alaikum, Abi.

Di tulisan kali ini, aku cuma mau sedikit menulis rasa terima kasih dan doa-doaku buat Abi, yang meskipun sebagian besarnya juga sudah aku sampaikan ke Abi tadi pagi. Tapi, nggak apa-apa kan, bi? Jadi bi, di umur Abi yang sudah menginjak 46 tahun ini, aku berharap dan berdoa semoga Abi selalu diberikan kesehatan, diberikan kebahagiaan, diberikan rezeki yang lancar, dan lain-lain pokoknya yang baik-baik buat Abi. Dan semoga apa yang selama ini Abi inginkan semuanya bisa tercapai, sekaligus semoga sisa umur yang Abi miliki sekarang semakin berkah, Aamiin.

Oh iya, sama maafin aku ya, bi, kalau selama ini aku belum bisa sempurna menjadi anak yang membanggakan Abi. Maafin aku juga kalau selama ini aku punya banyak salah sama Abi. Kadang masih suka ngeluh ke Abi, belum sepenuhnya berbakti sama Abi, dan lain-lainnya. Intinya, aku minta maaf atas semua kesalahan yang pernah aku lakuin ke Abi. Dan makasih atas semua kebaikan yang Abi lakuin ke aku. Aku sayang Abi, pokoknya!

Sebenarnya masih banyak doa-doaku buat Abi, tapi langsung aku sampaikan kepada-Nya saja, ya. Dan sekali lagi, barakallah fii umrik, Abi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar