Rabu, Mei 02, 2018

# curhat # diary

Terima Kasih, April..

April saya kali ini, saya lewati dengan perasaan yang tidak karuan. Rasanya seperti penuh dengan tantangan yang mampu membuat saya ingin pecah; berloncatan tak tentu arah. Banyak hal yang saya mulai dan saya akhiri di bulan April ini, yang tidak mampu saya tuliskan satu per satu. Namun salah satunya adalah menulis.

Di bulan April kali ini saya memutuskan untuk kembali menulis, setelah sekian lama saya berhenti menulis. Saya jadi asik sendiri; meskipun saya menulis dengan seenaknya. Seperti yang sekarang terlihat, terkadang bercerita menggunakan kata saya, terkadang aku; sesuka hati seperti abege labil.

Dan seperti halnya memulai, di akhir bulan April ini, saya memutuskan untuk mengakhiri sesuatu; hal yang selama ini menjadi perdebatan sendiri bagi seseorang dan diri saya sendiri, meskipun saya mengakhiri itu dengan buncahan air mata yang lebih deras daripada hari-hari sebelumnya. Saya belum sepenuhnya berhasil, tapi saya memulai untuk belajar berdamai dengan hati. Semoga saya bisa istiqomah.

Dan untuk mengawali bulan Mei saya kali ini, ada banyak hal yang akan saya tulis sore ini. Maaf jika hanya akan memenuhi linimasa; karena saya memang seenaknya kalau soal menulis.


Rabu, dan saya kembali tumbang;
tapi saya tetap mencintai April;
meskipun harus dilewati dengan penuh pengorbanan dan air mata;
terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar