"Karena kisah ini adalah gertakan dari histori hidup penuh makna."

Senin, 14 Mei 2018

Harus Menunda

Sebenarnya ada banyak hal yang ingin aku post di linimasa, sekitar empat sampai lima tulisan. Namun, malam ini aku harus kembali ke Jakarta menggunakan kereta, sehingga tulisan-tulisan itu harus kembali disimpan di dalam draft blog ini; karena beberapa diantaranya belum benar-benar terselesaikan. Soalnya, kalau aku meneruskan untuk menyelesaikan tulisan itu, aku suka lupa waktu, hehe.

Dan ya, saat ini, aku memang masih berada di Purwokerto karena aku kehabisan tiket kereta untuk hari Minggu. Padahal aku sudah memesan dari jauh-jauh hari loh, sekitar sebelas hari sebelumnya. Sebenarnya masih ada tiket kereta yang tersisa, namun itu adalah kereta priority sehingga harga tiketnya pun mencapai angka satu juta. Makanya, akhirnya aku pun memutuskan untuk memesan tiket untuk Senin malam saja, itupun sekitar jam 11 malam dari Purwokerto.

Untungnya aku naik kereta yang sama dengan Abi yang juga baru akan ke Jakarta malam ini, jadi aku tidak perlu takut dan bingung saat di stasiun nanti; karena aku pun sampai di Jakarta sekitar jam lima pagi. Tapi, sayangnya aku dan Abi beda gerbong. Dan jarak gerbong kami itu jauh sekali, hiks.


Senin, 14 Mei 2018; 20.53
Setiap akan kembali ke Jakarta, rasanya aku seperti ingin memperlambat waktu;
berbeda sekali dengan saat ke Bandung dulu;
kenapa, ya?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar