"Karena kisah ini adalah gertakan dari histori hidup penuh makna."

Sabtu, 05 Mei 2018

Dikasih Hadiah

Alhamdulillah, Allah masih mendatangkan orang-orang baik di sekitarku :')

Padahal niat awalnya aku pengen beli tas ini, tas yang memang dijual oleh tanteku. Waktu itu aku langsung tertarik sama modelnya pas nggak sengaja ngeliat postingan story tanteku ini di wa miliknya. Karena udah suka, langsung aja deh ngirim pesan buat pesen tas ini.

Awalnya dibales kayak biasa, kayak antara penjual dan pembeli biasa. Dan awalnya tanteku ini bilang, dijual harga asli aja kalo buat aku, paling ditambahin ongkos kirim aja. Yaudah, pas aku udah ngobrol sana-sini, udah nge-fix-in dan udah ngasih alamat kosan juga, eh pas gantian minta no rekening malah dibilang nanti aja. Katanya nanti aja bayarnya kalau barangnya udah nyampe.

Dan ternyata, dua hari setelahnya aku dikirimin foto barangnya sama tanteku itu, katanya hari itu mau langsung dikirim. Waktu dikirimin foto itu, aku sempet mikir, duh aku belum gajian :( Sebenernya emang aku masih punya uang yang pas untuk bayar tas ini, cuma waktu itu aku agak-agak takut aja karena ada kabar kalau memang gajinya akan terlambat dikirim. Aku sempet bimbang-bimbang gitu, tapi akhirnya aku bales aja.

Dan ternyata... Masya Allah, Allah memang sayang sama aku, ya :')

Ngerasa nggak enak? Jelas. Apalagi karena tanteku itu kan jualan, nggak seharusnya malah barangnya dikasih secara cuma-cuma ke aku. Apalagi tas ini sebenernya harganya lumayan mahal loh. Aku udah maksa-maksa juga, secara langsung, kekeuh buat tetep bayar, tapi ditolak :') Aaaaa semoga rezekinya dilancarkan dan bisnis jualan tasnya juga lancar ya, te.. Aamiin.

Eh tapi ngomong-ngomong, kalau ada yang tertarik punya tas yang kembar sama aku, atau pengen ngepoin tas-tas lainnya yang dijual sama tanteku ini, bisa langsung follow aja ig @yusi_ksn ya hehe. Dijamin barangnya bagus-bagus kok, berkualitas dan tidak mengecewakan :) *promosi wkwk

catatan: maafkan background chatnya ya, aku emang belum bisa sepenuhnya lepas dari kpop :( dan hampir semua keponakan emang manggil tanteku ini langsung pake nama panggilan, bukan tante, karena ini tante paling kecil dari Abi, hehe.


Jakarta, 5 Mei 2018; 17.15
Kali ini aku lagi ingin menulis sekenanya,
tanpa bahasa yang dipuitis-puitiskan;
hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar