Kamis, Oktober 15, 2015

Terima Kasih Ku Ucapkan Kepada Susu Strawberry dan Dering Telepon Sore Itu

Duh. Kesel banget sama ujian hari ini. Nggak ngerti deh. Laper. Pokoknya kalo nggak ada abang-abang yang jualan susu strawberry pasti aku udah merengut-ciut deh. Mood-ku lagi buruk banget pokoknya. Untung juga sore tadi tiba-tiba abi iseng nelpon. Tumben loh abi nelpon haha. Biasanya abi nelpon kalo lagi mau main ke bandung doang. Itupun cuma bilang kalo abi udah keluar tol._. Duh tangan gatel pengen nulisin isi obrolannya. Nggak papa ya? Jadi 13 menit 40 detik tadi tuh terpakai untuk obrolan nggak jelas kayak gini:
A : Abi
U : Ummi
H : Hannan
*Ada telepon masuk. Posisi lagi di kamar temen* Loh? Tumben abi nelpon! *Spontan teriak dan langsung lari keluar kamar.
H : Assalamu'alaikum
A : Wa'alaikumsalam
H : Kenapa bi?
A : Pengen nelpon aja. Nggak boleh?
H : Eh bukan gitu, kirain kan ada apaan.
A : Kalo nggak pengen ditelpon juga nggak papa kok. Abi matiin nih.
H : Eh nggak gituuu...
A : Pasti lagi di kamar temen. Tadi bilang tumben abi nelpon.
*Dalam hati mikir, perasaan tadi aku teriak dulu baru angkat telepon, kenapa bisa kedengeran ya?*
H : Iya, tapi cuma ngobrol biasa aja bi. Emang kenapa kok nelpon?
A : Nggak boleh?
H : Dih, abi mah. Eh, lagi ada ummi ya? Oh iya! Pantes nelpon.
A : Nah, iya ada ummi. *Abi jujur banget*
H : Emang abi sama ummi lagi ngapain?
A : Nggak ngapa-ngapain. Abi baru pulang kerja.
H : Oh....
A : Kamu ngapain di kamar temen?
H : Nggak ngapa-ngapain. Cuma ngobrol aja.
A : Oh.... *Gitu aja terus-_-*
H : Aku besok mau main bi.
A : Kemana?
H : Nggak tau mau kemana. Ke lembang kayaknya sama temen-temen.
A : Loh nggak ujian?
H : Kan besok libur.
A : Oh.. Kamu minggu depan nggak jadi pulang emangnya kenapa?
H : Ada acara bi.
A : Acara apaan?
H : Kayak lomba-lomba lab gitu. Terus nyiapin buat pelatihan matlab. Trus.. apa ya? Lupa.
*Kedengeran suara ummi samar-samar. Kayaknya telponnya diloudspeaker deh*
A : Tuh ummi nanya, emang pelatihan matlab itu kapan?
H : Tanggal limaaa..
A : Tuh ummi nanya lagi, emang matlab itu apaan?
U : Dih, orang ummi nggak nanya apa-apa jeh.
*Trus ummi ketawa. Abi juga ketawa. Trus aku jadi bingung*
H : Dih itu mah abi sendiri yang nanya. Orang abi udah tau jawabannya jeh.
A : He-he-he. Emang nggak bisa izin?
H : Nggak bisa bi. Aku udah kebanyakan izin hehehehe.
A&U : Dasar *Kompak banget*
H : Iyaa abis gimanaaa..
U : Nggak papa izin aja lagi
H : Dih ntar aku dimarahin.
U : Yaudah pulangnya besok aja.
H : Dih kan sabtu aku ada ujiaan..
U : Yaudah pulangnya minggu depannya lagi aja.
H : Dih kan udah kuliah.
U : Yaudah nggak usah pulang kalo gitu.
H : Dih pengennya pulaang~
A : Dih maunya apa jeh.
H : He-he. Ummi sama abi dong ke bandung.
A : Kan abi besok kerja.
H : Yaudah ummi aja yang ke bandung.
U : Ummi ke sana naik apa?
H : Travel laaah..
U : Ummi ke sana sampe sana malem. Trus kamu tidur. Trus paginya ditinggal ke kampus gitu?
H : Kan aku libur mi besok.
U : Lah tapi katanya tadi mau main.
H : Lah kan beda cerita. Kalo ummi ke sini ya aku nggak jadi main.
U : Dih. Orang besok ada mbah sama bude lies jeh.
H : Yaudah ajakin mbah sama bude ke bandung aja.
A : Dih, orang mbah sama bude main ke purwokerto jeh.
H : Lah? Trus yang ke bandung siapaaa?
*Trus aku diketawain*
U : Lah kalo deket mah pasti di samperin nan.
H : Lah kan ummi lagi di jakarta, deket dong.
U : Tapi kan besok ummi pulang.
H : Dih mampir ke bandung aja duluuu
A : Kamu aja yang ke purwokerto
H : Dih kan aku udah bilang kalo aku nggak bisa pulang bii..
A : Oh iya abi lupa.
H : Makanya ke bandung.
U : Dih nggak bisaa.. Azizah udah minta ummi cepet pulang.
H : Yah, yaudah *Ngalah*
A : Emang kamu acaranya yang lomba-lomba itu ngapain aja?
H : Penutupan bi. Tanggal 25. 25 tuh hari apa ya?
A : Minggu.
H : Nah iya minggu. Eh, minggu bi?
A : Iya. Kan kamu bisa pulang tuh. Ntar minggu ke bandungnya sama abi.
H : Oh iya ya. *Terpengaruh* Ntar aku tanya dulu deh ke temen aku.
U : Nah, tanyain juga tuh si Hilmi jadi pulang apa enggak. Biar bareng.
H : Udah aku tanyain mi, katanya jadi.
U : Tanyain lagi. Hilmi kan masih kayak anak kecil he-he. *Ummi ketawa sendiri, nggak jelas*
H : Dih. Iya ntar aku tanyain lagi Hilminya.
U : Nah yaudah, biar pulangnya barenga aja. Kamu pesenin travelnya.
H : Dih kok aku?
U : Ya abis Hilmi gitu.
H : Iya deh.
A : Yaudah udah mau maghrib. Udahan dulu yaa..
H : Iyaa bii..
A : Eh, kamu bilang abi turun 8kg maksudnya apa?
H : Loh, kan emang turun segituu kata abi.
A : Dih kata siapa?
H : Dih orang abi sendiri jeh yang bilang pas di cirebon.
U : Kapan?
H : Pas lagi kumpul.
A : Emang pernah kumpul?
H : Diih, pas om isa kakinya di apain itu sama mas Adit loh.
A : Dih orang nggak pernah jeh.
H : Dih, abi mah suka lupa. Orang abi sendiri jeh yang bilang.
U : Kayaknya Hannan lagi error deh
H : Dih abi sendiri jeh yang bilang
A : Ha-ha-ha. Yaudah deh. Udahan dulu yaa di situ udah maghrib kan?
H : Belum jeh bi.
A : Lah kok belum?
H : Dih ya nggak tau orang emang belum jeh.
A : Yaudah deh. Udahan dulu yaa..
H : Iyaaa...
A : Jangan lupa sholat yaa...
H : Iyaa...
U : Jangan lupa tanyain temenmu sama adikmu tuh jadinya gimana..
H : Iyaa...
A : Iya-iya mulu.
H : He-he-he. Yaudah bi,
A : Yaudah. Assalamu'alaikum
H : Wa'alaikumsalam
-Tamat-

Nggak jelas kan? Iya emang nggak jelas banget. Tapi ketidak-jelasan itu bisa bikin mood-ku langsung naik gitu haha. Alhamdulillah. Pokoknya makasih banget buat abang penjual susu strawberry, serta abi dan ummi yang dengan tidak sengaja mampu membuat mood-ku kembali. Aku terharu :' Bye!
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar