Terima Kasih Ku Ucapkan Kepada Susu Strawberry dan Dering Telepon Sore Itu

10/15/2015 11:03:00 PM
Duh. Kesel banget sama ujian hari ini. Nggak ngerti deh. Laper. Pokoknya kalo nggak ada abang-abang yang jualan susu strawberry pasti aku udah merengut-ciut deh. Mood-ku lagi buruk banget pokoknya. Untung juga sore tadi tiba-tiba abi iseng nelpon. Tumben loh abi nelpon haha. Biasanya abi nelpon kalo lagi mau main ke bandung doang. Itupun cuma bilang kalo abi udah keluar tol._. Duh tangan gatel pengen nulisin isi obrolannya. Nggak papa ya? Jadi 13 menit 40 detik tadi tuh terpakai untuk obrolan nggak jelas kayak gini:
A : Abi
U : Ummi
H : Hannan
*Ada telepon masuk. Posisi lagi di kamar temen* Loh? Tumben abi nelpon! *Spontan teriak dan langsung lari keluar kamar.
H : Assalamu'alaikum
A : Wa'alaikumsalam
H : Kenapa bi?
A : Pengen nelpon aja. Nggak boleh?
H : Eh bukan gitu, kirain kan ada apaan.
A : Kalo nggak pengen ditelpon juga nggak papa kok. Abi matiin nih.
H : Eh nggak gituuu...
A : Pasti lagi di kamar temen. Tadi bilang tumben abi nelpon.
*Dalam hati mikir, perasaan tadi aku teriak dulu baru angkat telepon, kenapa bisa kedengeran ya?*
H : Iya, tapi cuma ngobrol biasa aja bi. Emang kenapa kok nelpon?
A : Nggak boleh?
H : Dih, abi mah. Eh, lagi ada ummi ya? Oh iya! Pantes nelpon.
A : Nah, iya ada ummi. *Abi jujur banget*
H : Emang abi sama ummi lagi ngapain?
A : Nggak ngapa-ngapain. Abi baru pulang kerja.
H : Oh....
A : Kamu ngapain di kamar temen?
H : Nggak ngapa-ngapain. Cuma ngobrol aja.
A : Oh.... *Gitu aja terus-_-*
H : Aku besok mau main bi.
A : Kemana?
H : Nggak tau mau kemana. Ke lembang kayaknya sama temen-temen.
A : Loh nggak ujian?
H : Kan besok libur.
A : Oh.. Kamu minggu depan nggak jadi pulang emangnya kenapa?
H : Ada acara bi.
A : Acara apaan?
H : Kayak lomba-lomba lab gitu. Terus nyiapin buat pelatihan matlab. Trus.. apa ya? Lupa.
*Kedengeran suara ummi samar-samar. Kayaknya telponnya diloudspeaker deh*
A : Tuh ummi nanya, emang pelatihan matlab itu kapan?
H : Tanggal limaaa..
A : Tuh ummi nanya lagi, emang matlab itu apaan?
U : Dih, orang ummi nggak nanya apa-apa jeh.
*Trus ummi ketawa. Abi juga ketawa. Trus aku jadi bingung*
H : Dih itu mah abi sendiri yang nanya. Orang abi udah tau jawabannya jeh.
A : He-he-he. Emang nggak bisa izin?
H : Nggak bisa bi. Aku udah kebanyakan izin hehehehe.
A&U : Dasar *Kompak banget*
H : Iyaa abis gimanaaa..
U : Nggak papa izin aja lagi
H : Dih ntar aku dimarahin.
U : Yaudah pulangnya besok aja.
H : Dih kan sabtu aku ada ujiaan..
U : Yaudah pulangnya minggu depannya lagi aja.
H : Dih kan udah kuliah.
U : Yaudah nggak usah pulang kalo gitu.
H : Dih pengennya pulaang~
A : Dih maunya apa jeh.
H : He-he. Ummi sama abi dong ke bandung.
A : Kan abi besok kerja.
H : Yaudah ummi aja yang ke bandung.
U : Ummi ke sana naik apa?
H : Travel laaah..
U : Ummi ke sana sampe sana malem. Trus kamu tidur. Trus paginya ditinggal ke kampus gitu?
H : Kan aku libur mi besok.
U : Lah tapi katanya tadi mau main.
H : Lah kan beda cerita. Kalo ummi ke sini ya aku nggak jadi main.
U : Dih. Orang besok ada mbah sama bude lies jeh.
H : Yaudah ajakin mbah sama bude ke bandung aja.
A : Dih, orang mbah sama bude main ke purwokerto jeh.
H : Lah? Trus yang ke bandung siapaaa?
*Trus aku diketawain*
U : Lah kalo deket mah pasti di samperin nan.
H : Lah kan ummi lagi di jakarta, deket dong.
U : Tapi kan besok ummi pulang.
H : Dih mampir ke bandung aja duluuu
A : Kamu aja yang ke purwokerto
H : Dih kan aku udah bilang kalo aku nggak bisa pulang bii..
A : Oh iya abi lupa.
H : Makanya ke bandung.
U : Dih nggak bisaa.. Azizah udah minta ummi cepet pulang.
H : Yah, yaudah *Ngalah*
A : Emang kamu acaranya yang lomba-lomba itu ngapain aja?
H : Penutupan bi. Tanggal 25. 25 tuh hari apa ya?
A : Minggu.
H : Nah iya minggu. Eh, minggu bi?
A : Iya. Kan kamu bisa pulang tuh. Ntar minggu ke bandungnya sama abi.
H : Oh iya ya. *Terpengaruh* Ntar aku tanya dulu deh ke temen aku.
U : Nah, tanyain juga tuh si Hilmi jadi pulang apa enggak. Biar bareng.
H : Udah aku tanyain mi, katanya jadi.
U : Tanyain lagi. Hilmi kan masih kayak anak kecil he-he. *Ummi ketawa sendiri, nggak jelas*
H : Dih. Iya ntar aku tanyain lagi Hilminya.
U : Nah yaudah, biar pulangnya barenga aja. Kamu pesenin travelnya.
H : Dih kok aku?
U : Ya abis Hilmi gitu.
H : Iya deh.
A : Yaudah udah mau maghrib. Udahan dulu yaa..
H : Iyaa bii..
A : Eh, kamu bilang abi turun 8kg maksudnya apa?
H : Loh, kan emang turun segituu kata abi.
A : Dih kata siapa?
H : Dih orang abi sendiri jeh yang bilang pas di cirebon.
U : Kapan?
H : Pas lagi kumpul.
A : Emang pernah kumpul?
H : Diih, pas om isa kakinya di apain itu sama mas Adit loh.
A : Dih orang nggak pernah jeh.
H : Dih, abi mah suka lupa. Orang abi sendiri jeh yang bilang.
U : Kayaknya Hannan lagi error deh
H : Dih abi sendiri jeh yang bilang
A : Ha-ha-ha. Yaudah deh. Udahan dulu yaa di situ udah maghrib kan?
H : Belum jeh bi.
A : Lah kok belum?
H : Dih ya nggak tau orang emang belum jeh.
A : Yaudah deh. Udahan dulu yaa..
H : Iyaaa...
A : Jangan lupa sholat yaa...
H : Iyaa...
U : Jangan lupa tanyain temenmu sama adikmu tuh jadinya gimana..
H : Iyaa...
A : Iya-iya mulu.
H : He-he-he. Yaudah bi,
A : Yaudah. Assalamu'alaikum
H : Wa'alaikumsalam
-Tamat-

Nggak jelas kan? Iya emang nggak jelas banget. Tapi ketidak-jelasan itu bisa bikin mood-ku langsung naik gitu haha. Alhamdulillah. Pokoknya makasih banget buat abang penjual susu strawberry, serta abi dan ummi yang dengan tidak sengaja mampu membuat mood-ku kembali. Aku terharu :' Bye!

0 comments