Rabu, Oktober 07, 2015

Mata Hati


Wkwk pengen ketawa baca judulnya. Abis bingung sih mau ngasih judul apaan. Berhubung hari ini kayaknya hari yang penuh dengan permasalahan hati, jadinya gitu deh judulnya. Tapi sebenernya isi postingan ini fokusnya bukan ke hati hahaha.

Oke langsung aja ya. Jadi kan, hari ini tuh temen aku ceritanya ada yang galau gitu. Gara-garanya ya dia ngerasa kalo orang yang dia suka itu berubah. Ya kayak ngejauhin gitu deh pokoknya. Entah itu emang beneran ngejauhin atau dianya aja yang baper, aku nggak tau ya. Jadi kan, gara-gara galau itu lah dia curhat sama anak lab. Dia cerita gitu apa yang dia rasain plus nanya pendapat baiknya gimana. Ih, pokoknya tadi itu pertama kalinya aku cerita-cerita sama anak lab soal hati deh hahaha. Ya walaupun bukan aku juga sih yang cerita, tapi seenggaknya aku jadi tau dikit-dikit jalan pikiran mereka.

Nah terus, ada nih temen aku kan. Kalo aku ngbrol sama dia, aku jadi inget adik aku yang laki-laki, ituloh si Hilmi hahaha. Abis sama gitu sih sifatnya, trus juga bakal dikurangin uang jajannya sama ummi kalo ketahuan pacaran wkwk. Tapi bedanya, kayaknya sih temen aku itu beneran belum pernah pacaran deh. Sedangkan Hilmi mah, pacaran mulu kerjaannya. Walaupun misal dia lagi nggak punya pacar ya tetep gebetannya banyak._. Jadi diem-diem gitu kalo pacaran dan belum pernah ketahuan. Dan kalopun aku tau, aku disogok hahaha. Tapi karena aku juga males ya yang namanya ngadu-ngadu gitu, ya jadinya aku juga diem-diem aja. Eh, tapi kayaknya abi pernah tau deh, tapi abi juga diem-diem aja. Malah ngadu ke aku waktu itu ding. Aneh kan ya? Hmmm.

Lanjut. Nah, temen aku ini juga ternyata suka nulis. Katanya sih dia udah pernah nerbitin buku gitu. Duh, jadi sedih euy. Perasaan aku juga suka nulis, tapi nggak pernah jadi-jadi gitu bukunya :( Cuma sampe ikutan bikin antologi aja, itupun kayaknya nggak ada yang tau kalo aku suka nulis. Padahal, cita-cita pengen jadi penulis euy walaupun kuliah di informatika hahaha. Seih ya. Tapi ya sudahlah. Yang penting sekarang aku lagi ngusahain gimana caranya tiap minggu tuh aku harus nulis. Entah itu nulis kayak gini yang nggak penting, atau nyicil bikin cerpen/novel gitu. Doain aja ya nggak cuma wacana kayak dulu-dulu hehe.

Terakhir, nggak ada nyambung-nyambungnya sih sama cerita di atas, tapi barusan aku dapet bbm dari Hilmi. Katanya, abi mau main ke Bandung sabtu besok hahaha. Sebenernya abi cuma mau nganterin stnk sama magicom punya Hilmi sih. Tapi Hilmi ngescreenshoot bbm dia sama abi gitu. Intinya, abi nanyain aku sama Hilmi tuh kosong nggak hari sabtu gitu. Jadi kata Hilmi ya, mungkin abi mau ngajak jalan-jalan hehehe. Ah tapi abi mah sukanya gitu, nanyanya ke satu orang aja. Misal bilangnya ke Hilmi, ntar Hilmi disuruh nanya ke aku. Kalo abi bilangnya ke aku juga akunya yang disuruh bilangnya ke Hilmi. Ckck. Tapi gapapa deh, yang penting aku seneng akhirnya aku disamperin juga hahaha. Homesick euy!

Udah. Sampe situ aja ceritanya. Bye!
Reaksi:

1 komentar: