Published Senin, Oktober 07, 2013 by

Trip to Juanda (Part 1)


Nggak tau kenapa ya, akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama yang namanya posting sesuatu di blog. Entah itu kejadian-kejadian yang seru, info-info lomba, ataupun sekedar info-info nggak jelas. Pokoknya apapun yang aku alami hari itu, rasanya pengen aku tulis di blog ini. Mungkin karena aku abis blogwalking ke blog tetangga, dia rajin banget tuh posting sesuatu di blog, jadi ya aku ikutan semangat buat nulis-nulis lagi. Maybe sih.
Nah di postingan kali ini aku pengen nyeritain pengalaman observasi pengetahuan lingkungan hari Jumat kemarin. Seru deh pokoknya! Aku, dhira, ulfah, devi, rey sama irham naik mobilnya si rey. Farid, faisal, imam, sama reza naik motor. Nah di jalan tuh, kita nggak ada yang ketawa-ketawa pas berangkat. Semuanya sibuk makan jajanan, haha. Gara-garanya kita berangkat jam 8 (rencana awalnya jam 7 -_-) dan nggak ada yang sempet buat sarapan. Alhasil, semobil kelaparan semua, ckck.
Nah sampai di sana itu sekitar jam mmm, setengah 10 lebih. Langsung deh kita masuk, trus cari-cari tempat buat observasi. Agak susah sih cari yang alami di situ, gara-gara udah kesentuh tangan manusia. Malah ketemunya sama orang pacaran diem-diem -_-
Tapi Alhamdulillah semuanya berjalan lancar kok. Walaupun kaki sampe merah-merah gara-gara kelupaan nggak pake sepatu, trus banyak nyamuk, ngulang-ngulang beberapa take buat video pembuka sama penutup juga, tapi aku puas sama hasilnya. Semuanya kayak kebales deh walaupun capek banget. Tapi ya, tetep aja sih belum maksimal.
Tapi ini deh behind the scene observasi pengetahuan lingkungan Jumat kemarin. Bukan bermaksud untuk narsis loh ya ^^
Ini kondisi bawah yang masih hutan-hutan tapi udah ada jalan setapaknya.
Sebenernya nggak tau apa alesan kenapa pohon ini difoto -_-

Ini sebenernya aku lupa kapan di ambilnya. Kanan: Imam, tengah: Aku, kiri: Dhira.

Oke, sebenerna ya masih banyaaaak banget foto-foto yang lain. Tapi segini aja ya yang aku share. Sama tunggu cerita Trip to Juanda Part 2-nya Selasa besok. See you ^^

*Beberapa foto sengaja dihapus karena orang yang bersangkutan sudah berhijrah untuk menutup aurat :)*