Senin, April 01, 2013

# busy # curhat # diary # nasional # sibuk # ujian # UN

Sibuk Persiapan Ujian Nasional




Duh, nggak kerasa bentar lagi aku mau lulus. Tinggal selangkah lagi. Tinggal pertarungan terakhir yang Insya Allah bakal diadain mulai tanggal 15 April besok. Ya, Ujian Nasioan (UN) SMA/SMK/sederajat sudah direncanakan pada tanggal 15 April 2013. Dan itu bikin aku gugup!! Ya Allah, semoga aku bisa lulus dengan hasil yang memuaskan dan membanggakan diriku, teman-teman, guru-guru, serta orang tua, Amien.

Untuk menyambut UN ini memang butuh persiapan-persiapan yang matang. Makanya dari bulan Januari aku sudah pasif update info di blog tercintaku ini. Dari bulan Januari itu aku udah mulai sibuk try out, pemantapan-pemantapan, tugas-tugas latihan UN, Ujian Sekolah (US), dan Ujian Praktek (UP). Benar-benar melelahkan. Alhamdulillah aku masih diberi kesehatan jasmani dan rohani, sehingga US dan UP yang sudah terlewat itu dapat diselesaikan dengan cukup mudah.

Oh iya, tujuanku posting di blog ini sebenarnya mau buat minta doa dari teman-teman. Doain aku ya friends biar bisa melewati UN dan menghasilkan nilai yang terbaik. Dan berhubung mungkin aku banyak salah sama kalian, jadi aku juga mau minta maaf sama kalian. Kalian mau maafin aku kan?

Oke, sekian dulu aja deh postingan dari aku. Sekali lagi doain aku ya, sama maafin kesalahan-kesalahanku kalau aku pernah nyakitin hati kalian. Nanti setelah UN aku bakal share info-info lomba lagi deh, Insya Allah. See ya. Ila liqo :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates