Published Kamis, November 01, 2012 by

PUSING!!


Wah, ini pertama kalinya di bulan November aku posting curhatan lagi, setelah beberapa minggu ini cuma posting info event lomba. Yah, berhubung tugas akhir semester yang menumpuk dan aku harus pintar-pintar membagi waktu untuk hobi menulisku, alhasil, blog ini sempat terabaikan dari kegiatan menulis. Maaf yaaa :(

Tapi, tenang saja, aku kembali lagi kok! Jeng-jeng... AKU PUSING! >.< Kalian tahu? Tugas akhir semester yang banyaknya Masya Allah itu benar-benar membuatku pusing! Dari membuat program berbasis desktop, berbasis web, sampai entah membuat web apa itu beserta file flash untuk dipresentasikan. Otakku seakan-akan ingin meledak! Berlebihan memang, tapi ini sungguh.. Saking pusingnya, libur empat hari ini terasa sangat membosankan dan tidak cukup untuk me-refresh otakku yang sudah mengeluarkan asap-asap kelabu, hu-hu. Setiap hari, liburanku justru diisi dengan mengerjakan tugas, tugas, dan tugas. Sekalinya ada beberapa tugas yang sudah selesai, muncul lah beberapa tugas lainnya yang tidak kalah hebatnya. Masya Allah!

Apalagi Senin besok, setelah libur yang entah bisa disebut sebagai hari libur atau tidak, ada ulangan Matematika secara offline. Jadi, ulangan tersebut dilakukan melalui program flash, yang hanya bisa digunakan dengan password dan username yang telah ditentukan. Selain itu, waktu untuk mengerjakan ulangan itu juga dibatasi, hanya 75 menit. Dari jam 7 malam, sampai jam 8 lebih 15 menit. Bayangkan, kalau aku malas mengerjakan ulangan itu karena diburu rasa kantuk yang memang biasanya datang jam segitu? Mau dapat nilai berapa aku di ulangan Matematika itu? hu-hu.

Ya Allah, kuatkan aku...