"Karena kisah ini adalah gertakan dari histori hidup penuh makna."

Senin, 01 Oktober 2012

Kepercayaan yang Disia-siakan


Kepercayaan. Kata yang singkat banget ya? Benar-benar padat dan tidak membutuhkan waktu sampai satu menit buat ngucapinnya. Tapi kalian tahu nggak? Buat numbuhin sebuah kepercayaan itu ternyata nggak semudah kita mengucapkannya. Susah banget, bener-bener susah. Apalagi kalau kepercayaan itu awalnya udah pernah disia-siain, dan harus kembali disia-siain. Mmm, bener-bener butuh pembuktian yang super duper hebat buat mengembalikan kepercayaan itu. 

Yah, kepercayaan itu emang berharga banget. Apalagi buat kalian-kalian yang sedang menjalani hubungan atas dasar kepercayaan. Entah itu hubungan pertemanan, pekerjaan, dan lain sebagainya. Sekalinya kepercayaan itu hilang, cuma orang-orang yang beruntung aja yang bisa kembali mendapatkan kepercayaan itu.

Makanya, kalian-kalian jangan sampai ada yang menyia-nyiakan kepercayaan ya :) Rasanya dikhianatin kepercayaannya itu bener-bener sakit! Aku sendiri sering ngalamin hal itu. Hati-hati aja sebenarnya, siapa tahu nanti kena batunya. Gara-gara menghilangkan kepercayaan yang udah dikasih, nanti kita malah jadi rugi sendiri. Nggak mau kan? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar