Kamis, Maret 01, 2012

# diary # galeri # jurit # rohis # smk # stematel

Jurit (Tebak-Tebak Berhadiah)


Jumat. Hari yang indah, hari yang istimewa, dan tentunya hari yang penuh makna. Kenapa? Ya karena hari Jumat adalah hari yang sangat special. Ditambah karena mulai besok aku libur. Berhubung kelas 12 atau yang jaman dulu disebutnya sebagai kelas 3 SMA bakal ngalamin yang namanya Ujian Sekolah. So? Sebagai adik yang kelas yang baik dan yang selalu menghormati kakak kelasnya yang sedang ujian, maka kita-kita setuju banget kalau libur!

Well, kali ini aku bukannya mau membahas soal libur setengah panjang itu. Aku cuma mau berbagi sedikit foto Jurit minggu ini. Jurit itu singkatan dari (Jumat Rutin) yang memang biasanya dalam dua minggu sekali diadakan di aula SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto. Kali ini, temanya Game, gamenya tebak-tebak berhadiah (walaupun sebenarnya hadiahnya masih menyusul, hehe). Seru loh Juritnya.

Anak-anak yang ikut dibagi menjadi beberapa kelompok, pokoknya satu kelompok ada 4 orang. Terus, ada salah satu dari kelompok itu yang dijadikan koordinator oleh anggota kelompoknya. Terus, koordinator yang ditunjuk itu harus meragain apa yang ada di dalam kertas sampai anggotanya bisa menebak. Yang paling lucu itu waktu disuruh nebak kata yang sebenarnya nggak ada gerakan yang bisa mewakili kata itu. Seperti ‘Sambil’. Hayoo, gerakannya bagaimana?

Oke, langsung aja ya ini ada beberapa foto-foto yang berhasil diambil oleh adik kelas 10 ditengah-tengah serunya permainan :
Peserta JURIT hari ini
Para MC JURIT yang cantik-cantik
Peserta JURIT berkumpul dengan anggota kelompok masing-masing
Koordinator kelompok beraksi (part 1)
Koordinator kelompok beraksi (lagi)
Ekspresi penonton yang terlihat bingung

Seru kan? Naah, makanya buat warga SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto, khusunya akhwatnya (cewek) kudu ikut Jurit lagi. Lumayan kan, menghibur suasana hati yang sedang galau :) Well, Jurit itu nggak seburuk yang kalian bayangkan kok. Bener deh!
Itu sebenarnya belum semua foto aku upload lho. Masih banyak foto yang menggambarkan keceriaan Jurit tadi siang. Tapi, berhubung Bluetoothnya lamaa banget jadinya cuma segitu aja yang bisa aku upload. Kapan-kapan deh kalau aku sempet. Yang penting, satu pesenku. Jangan pernah melewatkan jurit yang satu ini atau kalian akan menyesal seumur hidup. hohoho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates